ANDA DIMANFAATKAN PACAR? COBA LIAT INI DEH

Banyak tujuan Orang dalam pacaran. Ada yang hanya memanfaatkan saja, sekedar main-main, dan juga ada yang benar-benar serius. Semua memiliki tujuan yang berdasar pada keinginan untuk bahagia. Sayangnya kebahagiaan seseorang berbeda-beda. Bahkan ada yang merasa bahagia hanya saat kesenangannya terlaksana. Dengan begitu tidak menutup kemungkinan untuk memanfaatkan pasangan yang memiliki cinta terhadapnya. Begitu juga dengan pasangan kamu, mungkin saja pacar kamu sebenarnya hanya manfaatin diri kamu saja. Jadi dia tidak benar-benar memiliki ketulusan terhadap diri kamu. Jika saja hal ini terjadi tentu sangat menyebalkan. Cinta yang kamu harapkan bisa memberikan kebaikan tapi ternyata hanya manfaat saja yang dia harapkan. Untuk tahu tanda kalau pacar hanya memanfaatkan kamu saja, berikut saya berikan tanda-tandanya.

Hanya Ada saat membutuhkanmu
Pacar hanya akan ada saat dia membutuhkan diri kamu dan dia bisa seperti malaikat saat itu berlangsung. Akan tetapi saat diri kamu yang membutuhkan dirinya, dia tidak selalu bisa ada. Banyak saja alasan dirinya untuk menghindar dari dirimu. Memang kadang hal seperti ini jarang terlihat jika kebersamaan kalian juga membuatnya senang. Untuk tahu lebih pasti cobalah untuk meminta dia ada untukmu saat dia tidak mendapatkan kesenangan atau manfaat apapun dari kamu.

Menuntut tanpa mau dituntut
Dia selalu menuntut kamu untuk bisa begini atau tidak melakukan hal ini. Dan semua tuntutannya itu hanya demi kebahagiaannya saja. Dia melihat diri kamu penuh dengan kekurangan dan berusaha merubah. Kadang alasannya masuk akal, demi kebaikan kamu atau kebaikan bersama. Tapi jika dipikirkan lebih dalam lagi hal itu hanya memberi dampak baik bagi dirinya saja. Kebalikannya, saat dia kamu tuntut untuk bisa seperti yang kamu ingin, dia tidak selalu bisa melakukannya. Kadang dia ingin kamu bisa mencintai dirinya apa adanya tapi dia tidak bisa melakukan hal serupa.

Selalu tampak dalam keadaan buruk
Dia sering bahkan selalu memberi kesan bahwa dirinya dalam keadaan yang buruk. Dengan mengeluh atau bercerita langsung misalnya. Dengan tujuan mendapatkan simpati dia melakukan hal itu. Jika begitu, secara tidak langsung dia mengharapkan bantuan dari diri kamu. Atau bahkan banyak juga yang meminta secara langsung tanpa adanya basa basi lagi.

Tidak ada upaya untuk masa depan
Dia tidak memiliki rencana dalam tindakan nyata untuk masa depan kamu dengan dirinya. Dalam kata siapapun bisa dengan memberikan janji-janji untuk melangkah dalam hubungan yang lebih serius. Tapi kalau pacar hanya memanfaatkan diri kamu saja, dia hanya berkata tanpa melakukan tindakan nyata. Selamanya hanya omong doang. Misalnya saja perkenalan dengan anggota keluarga atau kerabatnya.

Kebersamaan hanya untuk kesenangan
Kebersamaan dengan dia hanya menjurus pada kesenangan dia saja. Hal ini sulit disadari karena kebanyakan merasakan hal serupa. Dia merasa senang saat bersama dan kamu juga merasakan hal yang sama. Jika kamu bisa menahan diri maka tidak menutup kemungkinan kamu akan tahu dia hanyamanfaatin kamu saja atau tidak.

Suka bergantung pada diri kamu
Dia suka bergantung pada diri kamu dan terlihat menikmati hal itu. Kadang secara sembunyi-sembunyi dan terkesan alami dengan berbagai teknik yang dia ketahui. Intinya dia tidak bisa gantian atau bahkan justru lebih sering menggantungkan diri terhadap kelebihanmu. Bisa dimaklumi jika itu karena keadaan, tapi setidaknya jika dia tidak memanfaatkan diri kamu, dia bisa terlihat mandiri tanpa harus meminta bantuan dari diri kamu.

Jika keadaan diatas kamu alami, penting gak sih pertahankan dia untuk jangka panjang. Banyak sekali pertimbangannya. Kamu memang cinta, memang sayang, dan yang pasti tidak ingin kehilangan dirinya. Tapi itu jika dia merasakan dan bisa melakukan hal yang sama bagus untuk kedepan. Kalau hanya keuntungan yang dia inginkan, mungkin suatu saat kamu akan merasakan sakit yang sangat dalam jika dia pergi darimu. Cinta itu bisa mengerti, berkorban, dan juga bahagia jika kekasihnya bahagia. Untuk itu jika dia seperti itu, jangan terlalu mendalami cinta terhadapnya jika masih ingin berada di sisinya. Saat dia bosan dan tidak mendapat manfaat dari kamu sangat mudah baginya untuk pergi. Jika itu terjadi dan saat itu kamu sangat mencintainya, kamu bisa sangat sakit dan juga kamu akan sulit memberikan cinta pada Orang lain yang sebenarnya memiliki ketulusan terhadapmu.

Leave a comment