LIKA LIKU ZODIAK part 2

Yihaaaa… balik lagi kayaknya kitah…. kalau kali lalu, saya memposting untuk kalian LIKA LIKU ZODIAK part 1, dimana kita melihat bagaimana cara masing – masing zodiak memandang kebersihan. untuk di part ke 2 ini, saya mau mengetengahkan bagaimana prilaku masing – masing zodiak saat mereka membuat kesalahan yang fatal. kira – kira apa ya yang mereka lakukan?

penasaran?

mari kita telaah bersama – sama, CARA ZODIAK MENYIKAPI KESALAHAN YANG DI PERBUATNYA.

contoh kasus dibawah ini adalah, saat mereka menjatuhkan Vas bunga milik orang lain….

jika ARIES membuat kesalahan, sehingga ada yang rusak atau pecah, biasanya dia tidak akan berfikir banyak. dia hanya menyalahkan keadaan dan situasi. baginya, dia tidak salah, hanya keadaan saja yang membuat sesuatu menjadi tidak benar. ih…. ngeriiiiiih!!!!!! hahahaha

sangat berbeda dengan LEO, dia praktis, bila dia memecahkan Vas bunga milik seseorang, dia akan berfikir keras untuk memperbaiki yang ada. “itu kan gampang, di lem saja!” kalimat seperti itu mungkin terlintas pertama di dalam benaknya.

lempar batu sembunyi tangan. ya TAURUS tidak akan mengakui kalau itu salahnya. bahkan dengan saksi mata yang ada, dia tidak akan bergeming. coba saja ajak temanmu yang TAURUS melakukan sesuatu beresiko dan lihat reaksi dia kalau dia gagal.

VIRGO oh VIRGO…… dia akan menyalahkan siapapun yang ada di sekelilingnya. dia akan mengaku salah kok, tenang saja…. tapi dia butuh teman untuk disalahkan bersama – sama. huuuuuft!

bermain aman! iya, bermain AMAN! itu adalah cara GEMINI jika melakukan kesalahan seperti kasus di atas. dia akan mengalihkan semaksimal mungkin agar kesalahanya tidak tercium oleh orang yang bersangkutan. ngerrriiiiih!!!!!

siapa zodiak yang paling pintar berargumentasi? LIBRA adalah jawabanya. jika dia berbuat salah, seperti memecahkan Vas bunga. dia akan mencari kambing hitam untuk masalah ini. yang penting dia aman!

bertanggung jawab adalah moto CANCER. dia akan menggantinya dengan yang baru. tidak perduli semahal apapun, jika CANCER melakukan kesalahan, dia akan menggantinya. yah! itulah hal istimewa dari CANCER! gebetan saya juga cancer nih… hahahahahaha *beda fokus*

SCORPIO tidak akan mau nama baiknya rusak. dia mengaku salah, tetapi tidak ingin seorangpun yang tau. cukup SCORPIO dan pihak kedua yang bersangkutan saja yang tau. jadi? simpulkanlah! hehehehe

ANTI TANGGUNG JAWAB! SAGITARIUS tidak akan mengakuinya. dia akan bersilat lidah, walaupun kadang silatnya tidak masuk akal, sehingga orang lain ragu akan argumentasinya. kasihan ya? ho’oh!

AQUARIUS adalah zodiak anti masalah, maksudnya dia akan mengambil sikap MASA BODOH! enggak nganggep enteng sih, tapi malah nyebelin. coba ajah kalian chat dengan AQUARIUS…  Pasti berasa deh gondoknya!

walaupun biasanya akan mengulangi lagi kesalahan itu di masa mendatang, CAPRICORN tidak akan lari dari masalah. dia akan meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan. uniknya, setiap orang di zodiak ini, mempunyai kemampuan khusus untuk mendapatkan maaf dari seseorang sehingga pihak kedua akan balik merasa bersalah. *ini curhatan gue juga kok*

di pendam dalem hati saja. di pendaam! PISCES tidak akan berkoar – koar karena kasusnya. dia akan menyimpanya di dalam hati, buku diary, sosmed, dan dimanapun. kenapa? mereka memiliki hati yang cukup lapang untuk menampungnya.

yeaaah! gimana? ini saya enggak ngarang kok, saya memposting ini melalui riset saya. kalau ada yang enggak tepat, tidak apa – apa. lihat saja kedepan, dan rasakan itu!

sampe ketemu di LIKA LIKU ZODIAK part 3 ya….

Leave a comment