JANGAN BUANG CINTAMU CUMA – CUMA

Dalam hidup itu memang selalu diwarnai denganPERJUANGAN, setuju nggak, kawan? Dari perjuangan mendapat nilai tinggi di ujian nasional, perjuangan masuk ke Universitas favorit, dan yang nggak kalah susahnya adalah perjuangan mendapatkan hati GEBETAN. Bagi kebanyakan orang, PDKT merupakan masa-masa yang paling indah bahkan dibanding dengan masa pacaran itu sendiri. Tapi kalau gebetan kamu bersikap cuek, apa masih bisa dibilang indah? Dalam mendekati seseorang, kepekaan sangat diperlukan, kawan. Hal ini berguna agar kita bisa tahu apakah gebetan itu senang dengan adanya kita atau malah justru terganggu. Kalau gebetan kita merasa terganggu, bukanya makin dekat, bahkan yang tadinya kita berteman malah bisa jadi musuh. Jadi saat melakukan serangan-serangan PDKT, kita harus tahu tanda-tanda apakah kita harus lanjut atau harus STOP.

Balasan CHAT singkat

Kamu: Kamu lagi apa? Udah makan belom?

Dia : lagi tiduran, udah.

Saat awal PDKT wajar ya kalau gebetan membalas chat kita dengan singkat. Hal itu bisa jadi karena dia belum terbiasa atau jaim. Kalau dia tertarik sama kita, dalam waktu kurang dari seminggu biasanya dia akan menanggapi chat dari kita dan nggak jarang memulai chat lebih dulu. Tapi kalau setelah sebulan PDKT dia masih seperti itu, bisa jadi dia nggak tertarik sama kita dan merasa terganggu lho. And it’s time to stop!

Selalu Beralasan Saat Diajak Pergi

Jika kamu dan dia sebelumnya berteman, mungkin banyak kesempatan untuk kalian pergi bersama, walaupun perginya ramai-ramai dengan teman yang lain. Tapi saat kamu mengajak dia buat pergi berdua, dia sering menolak dengan berbagai alasan. Kalau sudah berulang kali seperti INI, lebih baik distop saja deh perjuangan cintanya daripada makin sakit hati. Hiks!

Menawarkan Diri Kita ke Orang Lain

Saat kalian sedang ngobrol tiba-tiba dia ngomong, “Eh kamu jomblo KAN? Mau nggak sama temenku si A itu? Dia juga lagi jomblo lho”. Jleeeb! Wah, kalau yang ini sama saja seperti menolak secara halus, kawan. Jadi kalau nggak mau lebih banyak makan hati, lebih baik stop perjuangan kita dari sekarang.

 

tenagamu itu masa depanmu, jangan dibuang percuma untuk dia yang ENGGAK ngarepin kamu! GO AND GIVE YOUR LOVE FOR SOMEONE NEED YOUR LOVE!!!!

Leave a comment