KARIRMU DIPENGARUHI ZODIAKMU

Sering kita membaca ramalan berdasarkan tanggal dan bulan lahir. Ketika Anda membaca ramalan zodiac “Minggu ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada si dia” atau “Bulan ini adalah bulan keberuntungan Anda, karena Anda akan mendapatkan BONUS dari bos Anda” pastinya Anda akan berfikir “apa iya / masa sih?”.

Percaya pada ramalan sah-sah saja, tetapi jangan dijadikan sebagai pedoman hidup Anda. Buatlah ramalan berdasarkan zodiac ini sebagai sesuatu yang dapat memotivasi Anda dalam berkarir dan lebih menggali potensi yang ada dalam diri Anda. Berikut beberapa ramalan yang menentukan sukses karir Anda berdasarkan zodiac.

 

Gemini

Seorang Gemini adalah seorang yang inisiatif, spontan, cerdas, lincah dan mempunyai communication skill yang baik. Dari beberapa karekter ini maka seorang Gemini cocok bekerja yang berhubungan dengan transmisi informasi secara tertulis maupun lisan seperti menjadi penerjemah, GURU, penulis, editor, pengacara, sales, public relations, dan advertiser.

 

Leo

Leo adalah seorang pemimpin yang karismatik, penuh dengan energi dan dinamis. Anda dapat menjadi seorang pemimpin yang disebutkan jika Anda mempunyai daya tarik yang spesial dengan politik, film ataupun dunia entertaiment lainnya. Sikap hati-hati Anda akan sangat cocok dengan profesi sebagai FASHION DESIGNER atau decoration designer. Seorang Leo juga dapat menjadi seorang profesor, dokter dan lawyer / pengacara yang sukses.

 

Taurus

Taurus adalah seorang yang ramah, bersemangat dan stabil. Bagi Anda yang berzodiak Taurus akan sangat baik melakukan pekerjaandalam bidang perbankan dan akunting. Selain itu juga jiwa seni yang mengalir dalam darah seorang Taurus dapat dikembangkan ke panggung hiburan, lukisan, musik, dan fashion designer.

 

Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif, kreatif, teliti dan konstan, Anda akan sangat baik jika menjadi seorang psikolog. Anda juga termasuk orang yang perduli dengan lingkungan sekitar dan juga sangat baik dalam hubungan masyarakat, so menjadi seorang Humas dan HRDjuga baik untuk Anda atau juga menjadi seorang pedagang.

 

Virgo

Seorang yang perfeksionis, pekerja keras, cerdas, dan rapi. Anda akan sangat cocok untuk menjadi seorang yang bekerja dibidang IT, akuntansi, dan juga media.

 

Libra

Terbuka, teliti dan diplomatis maka Anda akan sangat baik dalam bernegosiasi oleh karena itu Anda cocok untuk berkarir dalam bidang keadilan, hubungan dengan publik, host, dan diplomat.

 

Sagitarius

Anda dikaruniai dengan bakat dan kekuatan yang sangat luarbiasa, maka Anda akan sangat baik jika berkarir dalam bidang olahraga, legislatif, yudikatif, ilmuan, pariwisata, export – import, MEDIA, fashion, editorial / jurnalis, pekerja sosial dan budaya.

 

Aquarius

Orisinalitas adalah semboyan Anda. Anda adalah seorang yang humanistik dan artistik. Anda akan sangat baik dibidang menulis, seni,SCIENCE, psikologi, kesehatan, sosiologi, penerbangan, dan astrologi.

 

Scorpio

Tekun dan ambisius, Anda akan baik dalam bidang managemen dan kebijakan oleh karena itu Anda cocok untuk menjadi polisi, psikolog, peneliti, pengacara dan psikiatri.

 

Capricon

Seorang yang bertanggung jawab, terorganisir, ambisius, dan pragmatis. Maka Anda akan cocok menjadi seorang politisi, manager, insiyur, dan consultant. Selain itu juga Anda cocok dengan profesi DOKTER, pengacara, ahli ekonomi dan arsitek.

 

Pisces

Seseorang yang berbakat dan intuitif, Anda sangat cocok bekerja dalam bidang perdagangan dan hubungan masyarakat. Dan juga bakat artistik Anda akan sangat baik dalam bidang sastra, musik dan seni.

 

Aries

Seorang Aries mempunyai semangat memimpin, mempunyai keinginan yang kuat, antusias, dan kompetitif. Seorang Aries akan sangat baik untuk menjadi seorang polisi dan pemadam kebakaran. Selain itu juga seorang Aries adalah promotor yang baik oleh karena itu mereka cocok bekerja di dunia periklanan/ pertelevisian dan sebagai humas. Aries juga cocok untuk menjadi pengusaha, tentara, politikus, dan pemandu.

 

Poin-poin di atas adalah ramalan KARIR berdasarkan zodiak. Bagi Anda yang sudah bekerja dan mengambil jalan karir Anda sendiri apakah ada persamaan? Dan bagi Anda yang belum menentukan jalan karir Anda, apakah Anda merasa sependapat dengan potensi yang ada dalam diri Anda? Ya kembali lagi, artikel ini hanyalah sekedar ramalan. Jadikanlah sebagai sesuatu yang dapat memotifasi Anda. Jangan dijadikan sebagai pedoman hidup.

 

Leave a comment