ZODIAK DAN KESEHATANMU

PhotoFunia-e09cc92

Ini saya mendapat ide dari konser Sistar tadi malam di istora senayan. enggak nyambung sih, tapi namanya ide itu kadang muncul dimane aje tanpa kita harepin muncul. bener ga?

ah, dari pada ngalor ngidul, mending ngebaca aja nih… zodiakmu apa, dan kesehatan apa yang perlu di jaga. mungkin zodiakmu rentan penyakit2 seperti dibawah ini. coba dibaca deh.

images

Capricorn
Kambing sebagai simbol Capricorn fokus pada daerah tulang, gigi, dan persendian (khususnya lutut). Penyakit yang perlu diwaspadai oleh orang Capricorn yang terkenal ambisius dan keras kepala ini adalah radang sendi, masalah lutut, dan osteoporosis.

PhotoFunia-e08bfe5

Aquarius
Karena selalu aktif, Aquarius hampir tak pernah memberi kesempatan bagi tubuhnya untuk beristirahat. Sehingga masalah kesehatan seperti radang sendi, masalah jantung, asma, dan alergi sering menghampiri orang-orang dengan zodiak Aquarius.

PhotoFunia-e08d2ee

Pisces

Terlalu idealis dan berisiko mudah kecewa. Perasaan tersebut pun membuat sistem kekebalan tubuh Pisces menurun. Akibatnya, mereka terancam mudah sakit. Pisces juga rentan dengan masalah kesehatan yang menyerang kaki seperti bunion.

PhotoFunia-e08ed5d

Aries

Aries adalah orang yang pemikir. Mereka suka mempertimbangkan segala hal semaksimal mungkin. Kebiasaan itu akhirnya mempengaruhi kesehatan, khususnya bagian kepala. Makanya Pisces sering pusing, gigi bermasalah, rahang nyeri, dan wajah berjerawat.

PhotoFunia-e08f624

Taurus
Mudah cemas sekaligus bersikap keras kepala adalah ciri khas Taurus. Orang-orang dengan zodiak Taurus pun berisiko mengalami masalah kesehatan yang berhubungan dengan infeksi, tenggorokan, dan produksi insulin.

PhotoFunia-e09002a

Gemini
Masalah kesehatan yang diderita Gemini biasanya berkaitan dengan saluran pernapasan. Misalnya pilek, bronkitis, dan nyeri pundak. Para ahli astrologi menduga hal itu disebabkan oleh sikap gemini yang terlalu supel dan gampang dipengaruhi.

PhotoFunia-e0907e0

Cancer
Simbol zodiak Cancer adalah kepiting yang berhubungan dengan masalah perut dan pencernaan. Jadi ketika Cancer memendam perasaan sebal, mereka justru berisiko mengalami gangguan pencernaan, maag, sampai heartburn.

PhotoFunia-e09a637

Leo
Leo memang orang yang percaya diri. Tetapi ketika ada orang lain yang merusak kepercayaan diri Leo, mereka rentan terhadap penyakit yang menyerang punggung, jantung, dan lelah berlebihan.

PhotoFunia-e097ae1

Virgo
Orang-orang dengan zodiak Virgo cenderung suka buru-buru dan ingin semuanya selesai dengan cepat. Kebiasaan tidak menyempatkan diri untuk beristirahat mendorong mereka pada gangguan kesehatan seperti alergi, sembelit, dan masalah saluran pencernaan.

PhotoFunia-e09589f

Libra
Kelemahan Libra adalah pada ginjal dan fungsi kandung kemih mereka. Libra memang tipe orang yang suka memberi dan menerima. Namun jika berlebihan dalam melakukannya, mereka rentan terhadap masalah pembuangan.

PhotoFunia-e0963be

Scorpio
Jika Scorpio tak mampu mengontrol rasa cemburu dan obsesi yang dimiliki, sistem reproduksi mereka akan terganggu. Selain itu, ginjal dan kandung kemih pun tidak mampu bekerja dengan baik. Beberapa masalah kesehatan yang melanda Scorpio di antaranya adalah datang bulan tidak teratur, diabetes, dan infeksi saluran kemih.

PhotoFunia-e096a41

Sagittarius
Bicara soal Sagittarius, paha, pinggang, hati, dan sistem saraf mereka adalah bagian tubuh yang perlu diperhatikan secara cermat. Sebab jika diabaikan, Sagittarius mudah terserang rematik dan masalah detoksifikasi tubuh.

PhotoFunia-e096fc9

Itulah beberapa prediksi kesehatan sesuai zodiak. Ini enggak ada di buku saya. tapi baru kepikiran tadi siang….. hahahahaha

SALAM #deRastillus

Leave a comment